counters

Minggu, 14 Februari 2016

Download AVG Antivirus 2016 Terbaru Incl License Key


AVG Antivirus telah menempatkan penekanan besar pada privasi. Ini tidak hanya membantu menjaga informasi pribadi Anda aman ketika Anda sedang online dan pada PC Anda, tetapi juga lebih ditingkatkan perlindungan privasi dengan terintegrasi Berkas Shredder dan Data anda akan aman serta memungkinkan Anda mengenkripsi dan menyimpan dokumen berharga, foto, dan file ke disk virtual yang dilindungi sandi pada PC Anda. Semua ini bergabung dengan fitur ‘AVG Antivirus Do Not Track’ (tersedia jika Anda menginstal AVG Security Toolbar sebagai bagian dari instalasi), AVG Anti-Spyware dan WiFi teknologi hacker-mengalahkan untuk memberikan privasi yang kuat dan perlindungan identitas di rumah.
AVG Antivirus menawarkan perlindungan lanjut untuk Anda dan privasi Anda serta perangkap PC anda akan terhindar dari Virus.
Berikut fitur fiturnya
1. AVG Antivirus dapat memblok virus, spyware dan malware lainnya.
2. Link protection berguna untuk memindai tautan Web, Twitter dan Facebook.
3. File Shredder berguna untuk menghapus file dengan aman dan mencegah dari ancaman mata mata.
4. begitupula dengan Email Protection berguna untuk memperingatkan akan lampiran berbahaya.
5. Online Shield – melindungi anda dari unduhan berbahaya
6. Data Safe – Mengenkripsi dan melindungi file pribadi dengan sandi
7. Anti-Spam – Menghentikan kiriman Spam dan Scam
8. Firewall – Memblokir peretas supaya berbelanja lebih aman.
AVG Antivirus 2016 adalah solusinya
Tidak ada lagi Kelambanan pada saat penggunaannya, Dengan AVG Anda mendapatkan perlindungan dari semua jenis ancaman malware termasuk virus, adware, spyware, worm, rootkit, dan banyak lagi. Berkat Teknologi Awan Pelindung AVG dan Jaringan Perlindungan Komunitas AVG, ancaman yang muncul akan segera teridentifikasi dan mencegah terinfeksi ke komputer Anda melalui pembaruan otomatis AVG untuk perangkat lunak anti-virus Anda. Selain perlindungan antivirus tradisional, AVG Antivirus Pro juga memberikan perlindungan preventif besar yang menghalangi terinfeksi link dan file yang Anda surfing, memeriksa segala sesuatu sebelum Anda mengklik, di samping Perlindungan Email memeriksa pesan masuk untuk potensi ancaman dan AVG Anti-Rootkit mendeteksi scanner dan menghilangkan rootkit berbahaya yang menyembunyikan perangkat lunak berbahaya yang berusaha untuk mengambil alih komputer Anda.”
Pemindaian Turbo
Mempersingkat waktu pemindaian secara dramatis berkat rangkaian pemindaian lebih cerdas yang mengikuti urutan tempat file disimpan ke hard drive.
Game Mode
Tetaplah tidak direpotkan oleh pemindaian dan pembaruan, sementara Anda dapat tetap bermain tanpa macet. Juga menjaga profil digital Anda dari peretas yang ingin mencuri dan menjual imbalan game Anda.
Smart Scanner
Hanya memindai PC Anda saat Anda tidak menggunakannya, Jatuh ke mode prioritas rendah segera setelah Anda menggerakkan mouse atau menekan tombol. Menjaga waktu pemindaian tetap minimal, mengabaikan file yang telah dipindai dan tahu bahwa file tersebut aman.
Antivirus
Membantu menghentikan, menghapus dan mencegah penyebaran virus, worm, dan trojan.
Anti-Malware
Melindungi Anda dari malware pada PC dan membantu menghentikan semua yang terinfeksi.
Anti-Rootkit
Membantu mengendalikan PC di tangan Anda, bukan di tangan peretas.
Email Scanner
Mendeteksi lampiran terinfeksi atau berisi rogue sehingga tidak dapat merusak PC Anda. Berfungsi sebagai plug in untuk aplikasi email termasuk Microsoft Outlook® atau sebagai pemindai untuk akun POP3, SMTP dan IMAP.
Protective Cloud Technology
Mengenali dan mencegah ancaman yang muncul “di awan” melalui pembaruan otomatis terhadap perangkat lunak antivirus Anda.
Jaringan Perlindungan Komunitas
Dengan cepat mengubah setiap ancaman baru yang ditemui oleh semua anggota komunitas kami menjadi perlindungan bagi semua orang. Fitur ini memberikan tambahan perlindungan antivirus yang jauh lebih baik untuk seluruh komunitas AVG.
AVG LinkScanner® Surf-Shield
Teknologi pencegahan cerdas yang mencegah Anda masuk ke situs terinfeksi atau kriminal. Memeriksa setiap halaman web dengan aktif tepat sebelum Anda mengeklik dan menghentikan Anda jika mendeteksi hal yang mencurigakan.
Social Networking Protection
Memeriksa tautan yang dipertukarkan ketika Anda berada di jejaring sosial seperti Facebook®, Twitter® dll. untuk membantu menjaga agar Anda dan teman-teman Anda tetap aman.
AVG Online Shield™
Memeriksa file sebelum Anda mengunduhnya untuk memastikan file tersebut aman, dan melindungi Anda ketika Anda bertukar file menggunakan MSN dan Yahoo! dan ICQ.


Serial Key: ABLAD-A2XEL-DUIGR-AIMDV-TAKLW-3WIDO

Download 32-bit (207MB)

Download 64-bit (227MB)


0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Free Web Hosting