counters

Selasa, 16 Februari 2016

Download Corel Draw X7 Graphics Suite Full Version + Keygen

Corel Draw X7

Corel Draw X7 Graphics Suite Full Version + Keygen  adalah sebuah program aplikasi Design yang berfungsi untuk mendesign sebuah Object mau itu Object Gambar 2D ataupun 3D. Corel Sendiri baru saja melancing Versi terbarunya yang Corel Draw X7 ini pada bulan April Lalu, dan Software ini sendiri saya rasa cukup terkenal ditelinga anda. Corel melakukan update Launcing ke Corel Draw Versi X7 dikarenakan memperbaharui beberapa Fitur dan Bugs yang terjadi pada Corel Draw Versi X6 dan memperbaharui tempilannya menjadi lebih Elegant dan tentunya admin akan mengshare software ini secara gratis ke kalian dan kalian bisa mendownloadnya pada Link dibawah.

System Requirement CorelDRAW X7

  •   Microsoft Windows 8/8.1 (32-bit or 64-bit editions), Windows 7 (32-bit or 64-bit editions),      semua pada service pack terbaru
  •   Processor Minimal Intel Core 2 Duo / AMD Athlon 64
  •   2 GB RAM
  •   Ruang Hardisk minimal 1 GB
  •   Mouse, tablet or multi-touch screen
  •    Ukuran Layar Minimal 1280 x 768
  •    Microsoft Internet Explorer 8 atau lebih
  •    Koneksi internet untuk mendukung fitur membership.
Cara Install :
  1. Matikan koneksi internet.
  2. Jika muncul kotak kuning di atas >> click >> allowed blocked content.
  3. Install seperti biasa, dan sobat pilih yang “I do not have a serial number and want to try the product”, username anda.
  4. Pilih typical, pilih custom untuk kostumisasi Corel.
  5. Jika instalasi sudah selesai, buka corel draw X7 nya pilih register later. Jika sudah terbuka langsung exit.
  6. Akan muncul kotak Corel Draw ini bisa dipakai sampai 30 hari lagi, dan klik tulisan “Already Purchased?” di pojok kanan bawah.
  7. Buka keygen, pilih program di keygennya Corel Draw Graphics Suite X7 >> generate serial dengan klik Generate Serial Number jika sudah copy kan serial tersebut ke kotak Corel Draw yang tadi.
  8. Jika sudah di copy kan, klik Activate Offline, ingat pastikan internet sobat sudah mati ya.
  9. Copy kan 24 digit Installation Code beserta tanda strip “-” ke keygen, jika sudah klik “Generate Activation” pada keygen.
  10. Copy kan lagi Activation Code yang didapatkan dari keygen ke kotak Corel Draw yang tadi, dan klik Continue, jika ada error klik ok saja.




0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Free Web Hosting